Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 13 – Bagian 1 dan Bagian 2

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 13 - Bagian 1
Elif Episode 13 – Bagian 1

 Di perjamuan makan siang, keluarga Kenan sedang berkumpul bersama seorang tetangga baru. Mereka berbincang-bincang, tiba-tiba Arzu berkata dengan sikap ramah “Gonca, Elif, kalian boleh bermain tapi jangan jauh-jauh.”. Masih ditempat yang sama, Ipek dan tetangga baru itu berbincang-bincang masalah kuda, saat semua sibuk dengan kegiatan masing-masing, Arzu mendatangi Elif yang sedang sendirian dan berkata “Elif, apa yang sedang kau lakukan? Ibumu akan datang, tidakkah kau berencana untuk menunggunya disana (sambil menunjuk ke arah yang jauh dari keramaian orang-orang)”. Elif yang lugu dan gembira karena akan bertemu dengan ibunya, berlari menuju arah yang disebutkan oleh Arzu, dari belakang Arzu mengikuti Elif sampai tiba di sebuah tempat yang jauh, diperbukitan yang sepi. Arzu diam-diam menyerang Elif, menutup mulut Elif dan berusaha ingin melukai Elif. 

Di tempat perjamuan, Ayse tampak kebingungan mencari Elif. Arzu melempar Elif dari atas tebing, dan kemudian meninggalkan Elif yang pingsan saat terjatuh. Tanpa Arzu ketahui, tetangga baru yang diundang di acara perjamuan tersebut melihat gerak gerik Arzu yang mencurigakan diam-diam mengikuti Arzu dan setelah Arzu melempar Elif, dia mendatangi Elif dan membawa Elif yang pingsan pergi dari sana. Arzu kembali ke tempat perjamuan tersebut, Ayse tampak masih kebingungan mencari keberadaan Elif. Melihat sikap Ayse, Kenan bertanya “Kau sedang apa Ayse? ” Lalu Ayse menjawab “Begini tuan, tadi Elif bermain bersama anak-anak tetapi sekarang Elif menghilang”. Kenan dan Ipek pun ikut mencari Elif membantu Ayse. Setelah berkeliling, mereka bertemu dengan Elif yang sedang digendong oleh tetangga baru itu. Kenan yang melihat Elif pingsan, langsung berlari dan segera membawa Elif kerumah sakit bersama Ayse. Arzu pun ikut bersama Kenan mencari tahu keadaan Elif.
Di rumah Veysel, Melek berusaha kabur untuk menemui Elif, Melek diam-diam pergi dan ditengah jalan dia menghubungi Ayse. Kebetulan handphone Ayse tertinggal di tempat perjamuan, bibik serife menerima panggilan tersebut, Melek bertanya “Apakah Ayse ada?” Kemudian bibik Serife menjawab “Ayse tidak ada, dia sedang kerumah sakit” sontak Melek terkejut dan bertanya “Apa yang terjadi pada Ayse? Lalu bibik Serife menjelaskan bahwa Ayse membawa keponakannya yang bernama Elif kerumah sakit. Melek mengakhiri percakapannya dan berlari menuju rumah sakit. Melek kebingungan dan menangis
Elif Episode 13 – Bagian 2
.. Dirumah sakit, Kenan baru sampai dan berlari membawa Elif menuju ruang gawat darurat. Dokter dan perawat langsung membawa Elif ke ruangan dan berusaha menyelamatkan Elif. Ayse menunggu di luar dan menangis ketakutan akan keadaan Elif. Ipek dan ibunya serta tetangga yang menemukan Elif tiba dirumah sakit. Ipek berusaha menghibur Ayse. Ayse masih menunggu Elif bersama Kenan. Dokter keluar dari ruangan, Kenan langsung bertanya keadaan Elif. Dokter hanya menjawab, Elif masih dalam kondisi kritis. Kenan dan laki-laki yang menolong Elif tadi mengikuti dokter. Hanya Ayse lah yang menunggu Elif di depan kamar rawatnya. Bersamaan dengan perginya Kenan, Melek tiba dirumah sakit dan menuju ruang gawat darurat. Melek bertemu dengan Ayse, Melek bertanya apa yang terjadi pada Elif, Ayse menjelaskan dan Melek berkata “Aku harus berada disamping Elif, kak Ayse”. Kemudian Melek masuk ke ruangan dan melihat Elif tidak sadar. Melek menangis dan memegang tangan Elif, Melek menciumi tangan Elif, perawat datang dan meminta mereka meninggalkan ruangan. Ayse membawa Melek keluar dan memeluk Melek, Ayse meminta maaf karena tidak bisa menjaga Elif.
Dirumah Veysel, mereka sedang berkumpul merencanakan untuk membuka sebuah cucian mobil, Zeynep pulang dan Veysel menanyakan keberadaan Melek dan mengomel karena Melek tidak pernah ada dirumah. Zeynep pun langsung masuk kedalam rumah.
Dirumah sakit, Kenan berbincang dengan dokter, dokter masih pesimis dengan keadaan Elif dan belum bisa memastikan kapan Elif akan sadar. Sedangkan Arzu merencanakan sesuatu untuk mencegah Kenan bertemu dengan Melek. Arzu membayar orang untuk menabrak mobil Kenan agar Kenan turun ke parkiran menyelesaikan masalahnya. Polisi datang menemui Kenan, Arzu dan juga laki-laki yang menolong Elif untuk meminta keterangan. Kenan menuju parkiran, sedangkan Arzu dan laki-laki tadi mengikuti polisi untuk dimintai keterangan akan kecelakaan Elif tersebut. Polisi menanyakan kepada laki-laki tadi “Apa anda berada di lokasi pada saat kecelakaan terjadi?” Lalu laki-laki tadi menjawab “Tidak pak, tapi saya mendengar sesuatu.”
Sinopsis Turki Elif Episode 13 – Bagian 1 dan Bagian 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!