Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 12 – Bagian 1 dan Bagian 2

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 12 - Bagian 1
Elif Episode 12 – Bagian 1

 Arzu dan Gonca berbincang membahas keberhasilan mereka mengusir Ayse dan Elif. Dilain ruangan Selim dan Ipek membahas hal itu juga, Mereka semua tidak percaya sedikitpun bahwa Ayse telah mencuri perhiasan Arzu.
Kenan pun akhirnya tiba kerumah dengan membawa Ayse dan Elif. Selamat kembali kerumah. Itu yang diucapkan Kenan pertama sampai kepada Ayse. Ayse masih saja ragu untuk masuk kerumah Kenan lagi.
Diruang tamu semua keluarga Kenan sedang berkumpul. Arzu menawarkan kepada semua orang kue buatannya. Akan tetapi tak ada yang mau dan menanggapinya. Arzu meminta Gonca untuk membawakan pisau untuk memotong kue.
Tiba-tiba Kenan datang bersama Ayse dan Elif. Kenan menjelaskan dan bersumpah atas namanya kalau Ayse tak akan mencuri perhiasan milik Arzu. Mendengar hal itu Arzu kesal dan langsung meninggalkan ruangan. Aliye, Ipek, Selim dan Serife senang kalau Ayse dan Elif telah kembali, Mereka menyambutnya dengan senyuman bahagia.
Dirumah Melek. Veysel dan Munet anaknya merencanakan hal yang jahat untuk Melek, Ayse dan Elif demi mendapatkan uang. Mereka membicarakanya dan merencanakan untuk memeras Ayse dengan cara mencuri Elif. Melek yang baru saja tiba dirumah mendengar rencana itu. Melek pun memberitahukan Ayse dan bertanya apakah Veysel meminta uang kepada Ayse
Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 12 - Bagian 2
Elif Episode 12 – Bagian 2
.. Kembali kerumah Kenan. Arzu kesal Ayse kembali kerumah Kenan. Ia pun marah kepada Kenan karena kenan membawa Ayse kembali kerumah. Meskipun salah, Arzu tetap saja menuduh dan memanggil Ayse dengan sebutan pencuri, Kenan marah mendengar hal itu. Kenan lebih memilih Ayse daripada Arzu jika harus memilih siapa yang harus bertahan dirumah ini.
Diperjamuan sarapan pagi semua keluarga Kenan berkumpul. Tiba tiba Arzu berbuat baik dengan mengajak Elif ikut makan dengan keluarga. Akan tetapi melihat hal itu semua orang justru heran. Tugce dengan sengaja menjatuhkan gelas yang berisikan jus kepada Elif. Melihat itu Ipek adik Kenan langsung menghampiri Elif.
Sekilas mengisahkan tentang Zeynep. Ternyata Zeynep sebelum dan setelah kuliah kerja mencari uang sebagai tukang bersih-bersih rumah. Hal ini dilakukan untuk membantu membayar hutang Melek. Sebenarnya hutang Melek itu adalah hutang milik Veysel. Akan tetapi Melek yang disuruh membayarnya.
Zeynep kerja dirumah seseorang dan ternyata anak dari pelik rumah adalah teman dari Selim pacarnya Zeynep. Selim memang sudah janji dan telah tiba ke rumah temannya dimana Zeynep bekerja.
Selim menelepon Zeynep mengabarkan kalau ia tidak bisa kekampus. Berjalan sambil menelpon ternyata Selim melihat Zeynep juga ditempat ia berada. Melihat hal itu Selim langsung segera pergi dari rumah itu. Bagaimanakah kisah selanjutnya
Sinopsis Turki Elif Episode 12 – Bagian 1 dan Bagian 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!