Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 11 – Bagian 1 dan Bagian 2

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 11 - Bagian 1
Elif Episode 11 – Bagian 1
Episode sebelumnya menceritakan tentang Ayse dan Elif yang pergi dari rumah Kenan karena dituduh mencuri perhiasan oleh Arzu. Serife khawatir lalu menelepon Ayse menanyakan keberadaan Ayse dan Elif.
Dirumah Kenan. Gonca dan Arzu terlihat senang dengan kepergian Ayse dan Elif. Saat mereka berbincang tiba2 ada seseorang yang mengirimpan sebuah bungan wangi. Ternyata bunga itu diberikan untuk Ipek.
Kenan pun pulang kerumah. Tugce(Anak Arzu) memberitahukan kejadian bahwa Ayse mencuri perhiasan ibunya. Kenan pun kaget tak percaya dengan hal itu. Kenan bertanya kepada Arzu dan Kenan pun marah kepada Arzu dan ia tidak percaya kalau Ayse mencuri perhiasan Arzu. Kenan pun bersumpah akan mencari tahu kebenarannya.
Nyonya Aliye bertanya kepada Husnu(Tukang kebun Kenan) kemana Serife pergi. Husnu pun menjawab ia tidak tahu kemana Serife pergi. Tiba-tiba Kenan menghampiri Aliye menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Kenan bertanya kepada Ibunya (Aliye) “Ibu juga percaya kalau Ayse yang mencuri ?”. Aliye menjawab bahwa ia tidak percaya sama sekali bahwa Ayse yang mencuri itu.
Ditaman. Elif bertanya kepada bibi Ayse kemana mereka akan pergi. Untuk menghibur Elif yang gelisah, bibi Ayse menceritakan tentang sebuah cerita nabi. Mendengar hal itu Elif pun kembali tersenyum. Bibi Serife mendatangi taman dimana Ayse dan Elif berada. Serife yakin dan percaya kalau Ayse tidak akan mencuri perhiasan itu. Serife tahu kalau Arzu lah yang membuat semua ini.
Serife memberikan kunci rumah kosong yang orangnya sedang tidak dirumah. Serife menyuruh Ayse untuk tinggal disana. Ayse awalnya ragu menerima itu akan tetapi melihat keadaan Elif akhirnya Ayse menerima kunci itu dan berencana tinggal disana untuk sementara waktu.
Ayse dan Elif pun berangkat dan tiba dirumah temannya Serife. Akan tetapi Elif tidak mau masuk karena ia berpikir kalau ini bukan rumahnya dan meminta Ayse untuk mengantarnya kerumah ibunya Melek.
Dirumah Melek. Zeynep memberitahu kalau utang Melek sebagian telah ia bayaran.  Melek merasa tidak enak dan menanyakan darimanakah Zeynep mendaptkan uang. Zeynep menjawab berbohong ia mendapatkan uang dari temannya. Padahal ia telah bekerja menggantikan Melek membersihkan rumah seorang pemilik rumah.
Kembali kerumah Kenan. Serife pun pulang. Husnu langsung menghampiri Serife dan mengatakan kalau tuan Kenan ingin bertemu Serife membicarakan hal serius. Arzu menghampiri Aliye. Arzu berpura pura baik menjelaskan kejadian itu kepada Aliye. Akan tetapi Aliye sebalikknya tidak senang dengan Arzu yang selalu membahas hal itu.
Serife menghampiri tuan Kenan. Tuan Kenan menyuruh menceritakan Serife bagaimana hal itu terjadi. Serife menceritakan hal yang sebenarnya kepada tuan Kenan. Tuan Kenan menanyakan dimana keberadaan Ayse dan Elif. Kenan meminta dengan paksa alamat keberadaan Ayse dan Elif kepada Serife. Serife pun memberikan alamat tempat Ayse dan Elif berada.
Dirumah saudara serife tempat Ayse dan Elif berada. Ayse menelepon Melek menceritakan kejadian yang telah menimpa Ayse. Melek pun ingin menemui Ayse dan Elif meminta ke rumah saudara Serife
Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 11 - Bagian 2
Elif Episode 11 – Bagian 2
Diperjalanan Melek hampir bertemu dengan Veysel. Untung saja ada sebuah mobil yang menghalangi Melek sehingga Veysel tidak melihatnya.
Dirumah saudara serife tempat Ayse dan Elif berada. Elif sangat senang ibunya Melek akan datang. Ia tak sabar ingin pulang kerumah bertemu dengan kak Zeynep. Elif menanti Melek didepan rumah dengan penuh kegembiraan. Sesaat kemudian Melek tiba dan mereka pun saling berpelukan melampiaskan kegembiraan kerinduan sang ibu terhadap anak. 
Disaat yang hampir bersamaan Kenan pun hampir tiba dirumah saudara Serife tempat dimana Ayse dan Elif berada. Melek terkejut kalau Kenan datang ke rumah ini, Ia bersembunyi diruangan lain. Tuan Kenan datang dengan niat menjemput Ayse dan Elif kembali kerumahnya. Kenan mengatakan ia tak percaya kalau Ayse yang mencuri perhiasan Arzu.
Ayse tak ingin kembali kerumah itu tetapi Kenan sangat memanksa Ayse untuk pulang kerumah. Kenan masuk kerumah dan membujuk Elif ikut bersamanya. Akan tetapi Elif berlari kearah ibunya. Karena Melek tak ingin Kenan melihatnya. Melek dengan berat hati merelakan Elif dan Ayse pergi balik kerumah Kenan
Sinopsis Turki Elif Episode 11 – Bagian 1 dan Bagian 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!