Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 09 – Bagian 1 dan Bagian 2

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 9 - Bagian 1
Elif Episode 9 – Bagian 1
Di episode sebelumnya Arzu yang mendapat alamat rumah dari ibunya si Elif yaitu Melek mendatangi rumah tersebut. Akan tetapi ternyata alamat yang diberikan kepada Arzu ternyata salah. Karena hal itu Arzu sangat kesal terhadap Melek.

Disuasana rumah Melek.  Melek sedang membayangkan betapa indahnya dirinya bisa hidup bersama lagi dengan Elif. Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu. Melek mengira Arzu yang akan mendatanginya, Akan tetapi ternyata Veysel ayah tiri Elif yang pulang dengan penuh kesal. Saat malam tiba Veysal yang saat itu meminta makanan Iapun marah karena Melek memberikan Veysal makanan apa adanya. Veysal membuang piring dan pecahan piring mengenai tangan Melek. Melek tampak kesakitan. Zeynap langsung menghampiri Melek dan menolongnya untuk mengobati tangan Melek.

Berada disuasana rumah Kenan. Arzu istri kenanpun pulang dengan penuh kesal karena seharian mendatangi alamat rumah Melek yang salah. Pistol yang ia ambil di episode sebelumnya dari brangkas Kenan ia letakkan kembali ke brangkas dengan gerak gerik takut ketahuan Kenan.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Kenan marah karena Arzu tidak menjawab panggilan telepon Kenan saat Arzu diluar mencari rumah Melek. Arzu memberikan alasan yang mencurigakan kepada Kenan kenapa ia keluar padahal sebelumnya Arzu memberikan pernyatakan bahwa ia sedang sakit kepala.

Gagal dengan rencana sebelumnya yaitu rencana menyingkirkan Melek. Arzu membuat rencana baru yaitu ia akan menyuruh orang lain untuk melakukan hal jahat kepada Melek.

Kembali ke rumah Melek. Telepon berbunyi saat Melek sedang tertidur pulas karena sakit. Telepon itu diangkat oleh Zeynep (Anak perempuan dari Veysal – sepertinya  baik), tenyata percakapan telepon itu berisikan mengenai seorang pemilik rumah yang memiliki janji dengan Melek untuk menyuruh Melek membersihkan rumannya

Berada dilatar rumah Kenan. Arzu kaget di saat sarapan pagi hari bersama keluarga mendengar Kenan mengucapkan bahwa ia ingin mengenal lebih dekat dengan ibu Elif. Ibu Elif yaitu Melek yang sama-sama kita ketahui merupakan mantan istri dari Kenan yang ia tinggalkan karena tidak direstui. Kenan melanjutkan pembicaraanya mengenai ingin mengenal ibu Elif dengan menanyakan kepada Ayse (Pembantu Kenan) tentang acara pikniknya dan mengatakan bahwa setelah piknik akan mengantarkan Elif kepada Ibunya.

Mendengar hal ini Arzu memikirkan sebuah rencana untuk menyingkirkan Ayse dari rumahnya karena Ayse dianggap akan membongkar rahasia Elif. Rencana yang Arzu rencanakan dengan pembantu jahat bernama Gonca adalah dengan menjebak Ayse menuduh Ayse mencuri perhiasan miliknya.

Bercerita tentang Zeynap. Seorang pemilik rumah yang meminta Melek pada saat di telepon untuk membersihnya. Ternyata bukan Melek yang pergi untuk pekerjaa itu, Akan tetapi Zeynap yang menggantikan Melek karena ia tahu Melek sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Zeynap melakukan pekerjaan itu tepat saat sebelum ia berangkat untuk kuliah. Disaat membersihkan rumah, Melek menelepon Zeynap bertanya kemana ia pergi. Zeynap berbohong tentang ia pergi menggantikan Melek membersihkan rumah. Akhrinya membersihkan rumahpun selesai.

Kembali kerumah Kenan. Gonca dan Arzu mulai menjalankan rencananya. Gonca membuat dirinya seolah-olah panik karena Arzu telah kehilangan perhiasannya. Semua orang disuruh berkumpul. Apakah yang terjadi selanjutnya ? Kunjungi terus ellieve. ya…

Sinopsis Turki Elif Episode 09 – Bagian 1 dan Bagian 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!