Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 03 – Bagian 1 dan Bagian 2

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 3 - Bagian 1
Elif episode sebelumnya. Seluruh keluarga Kenan terkejut dengan kehadiran gadis kecil dirumahnya. Kenan bertanya kepada Ayse, Elif itu merupakan anak siapa ? Ayse ragu menjawab pertanyaan dari tuan Kenan. Terlihat anak Kenan sangat kesal dengan kedatangan Elif yang mengganggu acara ulang tahunnya. Akan tetapi sifat ramah dari keluarga Kenan di perlihatkan oleh paman Selim kepada Elif dengan bermain tebak-tebakan nama dari Elif.
Ayse dengan nada berhati-hati Ayse menjawab pertanyaan tuan Kenan mengenai siapa orang tua dari Elif. Ayse menjawab bahwa ibu Elif sedang di rawat di rumah sakit dan Elif tidak memiliki seorang ayah (Padahal Kenan merupakan ayah kandung Elif). Tuan Kenan dan nyonya Aliye memperbolehkan Elif tinggal di rumahnya.
Disaat yang bersamaan ayah tiri Elif yang diantar supir taksi ke sebuah daerah terpencil, dia datang menghampiri sebuah rumah yang berniat mencari Elif. Akan tetapi ayah tiri Elif hanya melihat keadaan rumah Kenan tidak ada orangnya. Dan tanpa ia sadari ayah tiri Elif telah di tinggal pergi oleh supir taksi tersebut
 Setelah mengepak semua pakaian, Zeynep segera mendatangi Melek ke rumah sakit untuk melihat dan menanyakan keadaan Melek. Ayah tiri Elif yang telah ditipu oleh supir taksi tadi, menghubungi anak laki-lakinya dan meminta dia untuk menjemputnya disana.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Dilain tempat, masih dalam suasana ulang tahun Tugce. Elif tampak iri melihat anak Kenan saat membuka kado hadiah ultahnya yang berisikan sebuah rumah boneka.  Dan Elif semakin iri saat Tugce menaiki sepeda pemberian nenek Aliye. Ipek, adik perempuan Kenan yang melihat kesedihan Elif, segera mengambil hadiah untuk Tugce dan memberikannya kepada Elif. Tugce marah dan merebut hadiah tersebut dari tangan Elif.

Saat di halaman rumah tuan Kenan, Tugce sedang bermain dengan sepedanya. Tugce terjatuh dan Elif segera menghampirinya, akan tetapi Tugce malah membentak Elif dan mengusirnya. Elif segera pergi dan merenung menaiki sebuah ayunan. Tiba-tiba Tugce datang menghampiri Elif dan bersikeras membentak dan meminta Elif segera turun dari ayunan tersebut. Pada saat Tugce mendorong Elif, tiba-tiba Elif tak sadarkan diri dan kebetulan tuan Kenan sedang berjalan di taman dekat ayunan tersebut. Ayse melihat dari jendela Elif terjatuh segera berlari keluar. Tanpa ragu Kenan segera menolong Elif membawanya masuk kerumah. Arzu, istri Kenan tampak tidak suka dengan kehadiran Elif. Setelah Elif sadarkan diri, Ayse segera membawa Elif masuk ke dalam kamarnya. Ayse meminta Elif beristirahat dikamarnya dan tidak keluar dari kamar. Tuan Kenan yang masih penasaran akan asal usul Elif memanggil Ayse ke ruang kerjanya. Ayse segera menemui Tuan Kenan di ruang kerjanya. Ayse bingung bagaimana menjawab pertanyaan Tuan Kenan mengenai Elif dan keluarganya. Ayse menjawab dengan hati-hati bahwa Elif hanya keluarganya. Tuan Kenan akhirnya setuju membiarkan Elif tinggal disana dan menganggap Elif bagian keluarganya sendiri. Ayse tampak senang dan berterima kasih kepada Tuan Kenan yang baik hati. Ditempat lain, keadaan Melek semakin buruk, Zeynep bersedih mendengar perkataan dokter, dia berpura-pura tegar dihadapan Melek yang bersedih merindukan Elif.
Disaat sang ibunda Kenan alias nyonya Aliye berbicara dengan istri Kenan, tiba-tiba Tugce datang meminta Elif segera pergi dari rumahnya. Dia iri melihat semua orang memperhatikan Elif dan dia merasa kesepian. Arzu, istri Kenan yang tidak suka dengan kehadiran Elif juga meminta nyonya Aliye untuk mengusir Elif dari rumah tersebut. Apakah Elif akan pergi dari rumah tuan Kenan ?
Sinopsis Turki Elif Episode 03 – Bagian 1 dan Bagian 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!